Scroll untuk baca artikel
NasionalOlahraga

Antusiasme Tinggi, Tiket Laga Red Sparks vs Indonesia All-Star Diprediksi Habis Terjual

×

Antusiasme Tinggi, Tiket Laga Red Sparks vs Indonesia All-Star Diprediksi Habis Terjual

Sebarkan artikel ini
Tiket Laga Red Sparks vs Indonesia All-Star Diprediksi Habis Terjual
Image by Kemenpora

Perisainews.com – Jakarta, Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, mengungkapkan keyakinannya bahwa pertandingan bola voli antara Red Sparks dan Indonesia All-Star akan menyedot perhatian besar dari penggemar olahraga di Indonesia. Dengan tingginya antusiasme ini, Menpora memprediksi tiket pertandingan akan segera habis terjual.

“Kapasitas penuh stadion adalah 15 ribu kursi, namun karena adanya penyesuaian untuk panggung dan keperluan lain. Jumlah tempat duduk yang tersedia berkurang menjadi 12 ribu,” ujar Menpora. Saat menyambut tim Red Sparks di halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta, mengutip dari situs resmi Kemenpora, Rabu (17/4/2024)

Hingga kini, hampir 11 ribu tiket telah terjual. “Sisa sedikit lagi, dan saya yakin ini akan sold out,” tambah Menpora dengan optimis.

Baca Juga:  Cegah Banjir dan Timbulnya Berbagi Penyakit, Babinsa Pejarakan Karya  Bersihkan Selokan Air Bersama Warga dan Bhabinkamtibmas

Menyiarkan Secara Langsung

Pertandingan persahabatan yang akan menggelarnya di Indonesia Arena pada Sabtu, 20 April pukul 18.00 WIB ini, tidak hanya dapat menyaksikannya langsung di stadion, tapi juga melalui siaran langsung di SCTV, live streaming di MOJI, dan Vidio.com.

Menpora Dito menambahkan, “Bagi penggemar bola voli yang tidak kebagian tiket, masih bisa menikmati pertandingan melalui SCTV di sore hari dan MOJI di malam hari, serta Vidio.com. Kami ingin semua orang dapat menikmati event ini.”

Pemerintah, melalui Kemenpora, terus berupaya mendorong atlet Indonesia, baik putra maupun putri, untuk meningkatkan prestasi dan bersaing di kancah internasional.

“Kami mendorong para atlet nasional untuk terus meningkatkan kemampuan mereka, sehingga mereka dapat bergabung dengan liga internasional,” jelas Menpora. “Ini akan meningkatkan promosi Indonesia dan olahraga kita di mata dunia, serta memperkaya pengalaman atlet kita.”

Baca Juga:  Bekerjasama Dalam Penhambilan Keputusan, Babinsa, Bhbinkamtibmas, Pemdes dan Masyarakat Gelar Musyawarah

Olahraga, menurut Menpora, akan terus mengembangkannya, baik dari segi pembinaan maupun sebagai alat diplomasi internasional.

“Ini akan menjadi pembinaan yang baik dan kami juga menggunakan ini sebagai kesempatan diplomasi dengan negara-negara yang memiliki program bola voli yang maju,” tutup Menpora.

Plt. Direktur LPDUK Kemenpora, Ferdinand Tangkudung, menginformasikan bahwa tiket untuk Fun Volley Ball Red Sparks vs Indonesia All-Star yang akan berlangsung di Indonesia Arena pada 20 April masih tersedia dan dapat membelinya secara online di Loket.com.

“Masih ada tiket yang tersedia, dan masyarakat dapat membelinya secara online,” pungkas Ferdinand Tangkudung.