Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Babinsa Koramil Bayan dan Polres KLU Bersama BPBD Salurkan Dukungan Air Bersih ke Desa Gunjan Asri

×

Babinsa Koramil Bayan dan Polres KLU Bersama BPBD Salurkan Dukungan Air Bersih ke Desa Gunjan Asri

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTBBintara Pembina Desa (Babinsa) Gunjan Asri, Komando Rayon Militer (Koramil) Bayan 1606-03/Bayan bersama anggota Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Lombok Utara (KLU), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) laksanakan pemberian dukungan air bersih kepada warga Desa Gunjan Asri, Kecamatan Bayan, KLU, Selasa (29/8/2023).

Acara dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Gunjan Asri, Kapolsek Bayan, Babinmaspol, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Junaikin, S.Sos., Kades Gunjan Asri mengapresiasi kepedulian semua pihak dalam membantu menyediakan air bersih kepada warga, yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan mereka. “Penyaluran dukungan air bersih tersebut mendapat apresiasi dari warga. Mewakili warga, kami pemerintah desa Gunjan Asri menyampaikan apresiasi atas upaya kolaboratif antara sinergitas instansi TNIPolri, dan BPBD dalam memeperhatikan situasi yang di hadapi masyarkat kami,” ucapnya.

Baca Juga:  Patroli Rutin Polsek Kopang Sambangi Pasar Jelojok.

Babinsa Gunjan Asri, Serda Adisan menjelaskan, “Manfaat dari dukungan air bersih ini tidak dapat diabaikan, dimana sumbangan air bersih dari Polres KLU dan BPBD diharapkan dapat membantu warga Desa Gunjan Asri untuk hidup lebih bersih dan terhindar dari berbagai penyakit,” jelasnya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan warga Desa Gunjan Asri dapat merasakan manfaat positif dari dukungan air bersih yang diberikan oleh berbagai pihak. Kolaborasi dan sinergitas antar instansi dalam menyediakan sumber daya yang penting ini menjadi contoh nyata dalam membangun kebersamaan dan kesejahteraan bersama.