Scroll untuk baca artikel
HukrimPeristiwa

8 Pemuda Diduga Geng Motor Ditangkap di Sergai Serdang Bedagai

×

8 Pemuda Diduga Geng Motor Ditangkap di Sergai Serdang Bedagai

Sebarkan artikel ini
Geng Motor
8 Pemuda Diduga Geng Motor Ditangkap di Sergai Serdang Bedagai

Perisainews.com – Polsek Perbaungan berhasil mengamankan delapan pemuda diduga terlibat dalam geng motor. Operasi ini dilakukan pada dini hari Rabu, 18 Oktober 2023, sekitar pukul 02:00 WIB di Desa Sennah, Kecamatan Pegajahan.

Kedelapan pemuda tersebut adalah DAP (16) dan GA (16) warga Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, PP (16), IR (16), F (18), AE (16), Ar (16), dan AI (15) warga Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Sergai.

Penangkapan ini berawal dari laporan warga yang melihat delapan pemuda tersebut sedang berkonvoi. Warga yang curiga kemudian menghubungi Polsek Perbaungan.

Saat digerebek, delapan pemuda tersebut kedapatan membawa berbagai senjata tajam, termasuk empat sepeda motor, tiga celurit, satu pedang samurai, satu tongkat berbentuk T, satu gergaji, dan satu petasan yang sudah digunakan.

Baca Juga:  Mantan Pecandu Narkoba Mengamuk di Inhil, Ancam Polisi dengan Golok

Kapolsek Perbaungan, AKP M. Pandiangan, mengatakan bahwa delapan pemuda tersebut masih di bawah umur. Mereka rencananya akan dikembalikan kepada keluarga masing-masing setelah melalui proses pendokumentasian dan pembimbingan yang tepat.

“Tindakan preventif dan rehabilitatif ini merupakan langkah positif dalam membimbing para remaja ini menjauh dari keterlibatan lebih lanjut dalam aktivitas geng motor,” kata AKP M. Pandiangan, Sabtu (21/10/2023), melansir dari humas.polri.go.id/2023/10/21/operasi-sukses-polsek-perbaungan-8-remaja-diduga-anggota-geng-motor-diamankan/”>Humas Polri.

Keberhasilan Polsek Perbaungan dalam mengamankan delapan pemuda tersebut merupakan perkembangan penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah tersebut.