Scroll untuk baca artikel
Berita

Wujud Kehadiran dan Kedekatan Polri Dengan Masyarakat, Polsek Laksanakan Sambang Duka di Desa Tolouwi

×

Wujud Kehadiran dan Kedekatan Polri Dengan Masyarakat, Polsek Laksanakan Sambang Duka di Desa Tolouwi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/7) – Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan Masyarakat Personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB melaksanakan Sambang Duka.

Hal itu diwujudkan oleh Kapolsek Monta dan sejumlah personelnya menyambangi rumah salah satu Warga Desa Tolouwi yang meninggal Dunia pada Kamis (11/07/24) sekira pukul 12. 00. WITA.

Almarhum mengembuskan Nafas terakhirnya di PKM Monta pada Rabu (10/ 07/24) sekira pukul 16.00.Wita.

Almarhum MA meninggal dunia akibat luka serius yang dialaminya karena dianiaya oleh rekan satu Desanya pada Kamis ( 04/07/23) sekira pukul 23.40. WITA.

Kapolsek Monta AKP Takim dan Personelnya juga ikut mengurus prosesi pemakaman almarhum Hingga mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Setempat.

Baca Juga:  Kehadiran Dandim 1606 Mataram di Pemakaman Alm. Drs. TGH. Taisir Ibrahim, M.Hum: Mengenang Jasa dan Dedikasi yang Berharga

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Monta AKP Takim turut belasungkawa atas meninggalnya almarhum.

“Atas pribadi dan insitusi saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran”. Ucap Kapolres.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pihak keluarga agar menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Sementara itu pihak keluarga Almarhum mengikhlaskan kepergian Almarhum dan menyatakan siap membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Khususnya di Desa Tolouwi.