Scroll untuk baca artikel
Berita

Wujud Empati dan Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Laksanakan Sambang Duka

×

Wujud Empati dan Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Laksanakan Sambang Duka

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (28/5) – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB eratkan silaturahmi dan empati laksanakan sambang Duka.

Sambang Duka yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima itu atas meninggalnya salah satu warga binaan nya Mulyono Bin imam Mukiar dikarenakan sakit.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu (26/05/24) sekira pukul 09.00. Wita.

Bhabinkamtibmas melayat atas meninggalnya warga binaan merupakan wujud empati dan belasungkawa selaku aparat kepolisian yang membina masyarakat di desa binaannya.

Dengan rasa kekeluargaan akan ikut berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

”kehadiran Polisi diharapkan semakin terjalin hubungan silaturrahmi yang erat bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat, sekaligus sebagai upaya kebersamaan dalam harkamtibmas,”nya.

Baca Juga:  Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka dengan sambang duka tersebut, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama,tokoh masyarakat serta dengan masyarakat sekitar.

Salah satu warga mewakili masyarakat desanya itu sangat berterimakasih atas kehadirannya Bhabinkamtibmas.

ia berharap semoga dengan kedatangan Bhabinkamtibmas saat ada musibah kematian, dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan memudahkan komunikasi antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

Sehingga apabila ada terjadi gangguan kamtibmas diwilayahnya dapat segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kepolisian agar dapat dengan segera ditangani.