Scroll untuk baca artikel
Berita

Wakapolres Loteng Hadiri Pembukaan Kejuaraan Liga Tenis Tastura Tahun 2024.

×

Wakapolres Loteng Hadiri Pembukaan Kejuaraan Liga Tenis Tastura Tahun 2024.

Sebarkan artikel ini

Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh. Nasrullah, SIK menghadiri acara pembukaan kejuaraan Liga Tenis Meja Tastura Tahun 2024 Se-Nusa Tenggara Barat yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Politeknik Pariwisata Kabupaten Lombok, Sabtu, (13/7).

Kejuaraan Liga Tenis Meja Tastura Tahun 2024 diselenggarakan dalam rangka memperingati Hut Republik Indonesia Ke-79, Hut Kabupaten Lombok Tengah Ke-79, Hari Bhayangkara Ke-78 dan Hut PTMSI Lombok Tengah Ke-40.

Kompol Moh. Nasrullah, SIK mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari bibit, minat dan bakat para pelajar pemuda dan kalangan masyarakat Nusa Tenggara Barat pecinta olahraga tenis meja.

“Ini juga merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lombok Tengah bekerja sama dengan dengan pengurus PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) NTB dan Lombok Tengah,” ujar Kompol Nasrullah.

Baca Juga:  Dit Polairud Polda NTB Amankan 23 Pelaku Tindak Pidana Pengeboman Ikan di Perairan NTB

Dengan digelarnya turnamen tenis meja ini, kata Kompol Nasrullah diharapkan dapat mencetak bibit-bibit unggul yang nantinya bisa dikembangkan dan berlaga dilevel nasional maupun internasional.

“Saya atas nama Kapolres Lombok Tengah mengucapkan terimakasih dan apresiasi panitia pelaksana serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, saya berharap dalam pelaksanaan turnamen ini para atlit untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas saat bertanding,” terang Kompol Nasrullah.

Kejuaraan Liga Tenis Meja Tastura Tahun 2024 akan diselenggarakan selama 4 hari mulai dari tanggal 11 Juni s/d 14 Juni 2024.