Scroll untuk baca artikel
Berita

Tebar Kasih di HUT Bhayangkara Ke 78 Kapolres Bima Resmi Melepas Personel Yang Akan menyalurkan Bansos dan Menyalurkan Bansos Bagi Lansia di Desa Panda

×

Tebar Kasih di HUT Bhayangkara Ke 78 Kapolres Bima Resmi Melepas Personel Yang Akan menyalurkan Bansos dan Menyalurkan Bansos Bagi Lansia di Desa Panda

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (23/6) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., menyerahkan dan melepas secara resmi personel Polsek jajaran yang menyalurkan Bansos.

Pelepasan itu berlangsung di depan Loby Mapolres Bima Sabtu (22/06/24) sekira Pukul 08.30. WITA dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 pada 1 juli 2024 mendatang.

Bansos tersebut akan di salurkan bagi masyarakat yang membutuhkan dan dalam kegiatan tersebut Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo., S.I.K., M.I.K., didampingi Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar, Kasat Reskrim Iptu Abdul Malik SH,Kasi Humas Iptu Adib Widayaka dan KBO Intelkam Ipda Mujahidin.

Baca Juga:  Polres Loteng Tampung Informasi Dan Keluhan Masyarakat Saat Patroli Dialogis

Orang nomor satu di jajaran Polres Bima ini menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam penyaluran Bansos agar tepat sasaran/ kepada masyarakat yang benar benar berhak menerimanya.

“Kita tebarkan kasih dengan membantu meringankan beban sesama di HUT Bhayangkara Ke-78 tentunya dengan mengharap ridho dan menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT”.Kata Kapolres mengutip Adib.

Setelah itu Pria Bermelati dua itu berkenan menyalurkan bansos bagi masyarakat yang kurang mampu dan lansia di Desa Panda Kecamatan Palibelo Belo Kabupaten.

Kehadiran Kapolres dan rombongan disambut antusias oleh warga sekitar dan mereka mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Kapolres.

“Terimakasih Bapak Kapolres atas bantuannya semoga dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat selalu di berikan kemudahan dan selalu di dalam lindungan Allah SWT”. Ujar Salah Satu Warga.