Scroll untuk baca artikel
Berita

Sat Polairud Polres Bima Laksanakan Patroli dan Pengamanan di Tiga Destinasi Wisata

×

Sat Polairud Polres Bima Laksanakan Patroli dan Pengamanan di Tiga Destinasi Wisata

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (01/7) – Tiga Destinasi Wisata Pantai yang berlokasi di perairan teluk Bima tepatnya diwilayah hukum Polres Bima Polda NTB ramai dikunjungi pengunjung di akhir Pekan.

Untuk itu pada setiap akhir pekan Sat Polairud Polres Bima melaksanakan patroli pengamanan atau yang disebut dengan istilah PAM Wisata.

Tiga Destinasi Wisata Pantai tersebut yakni Waduh,pa,a, Pulau kambing dan pantai Kalaki.

Ketiga tempat wisata tersebut disambangi oleh Tim patroli yang dimiliki oleh Satuan Polairud dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Haripurnomo SH pada Minggu (30/06/24) sekira pukul 10.30. WITA.

“Satuan Polairud kami kerahkan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berakhir pekan di tiga Destinasi Wisata laut di perairan teluk Bima”. Terang Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka.

Baca Juga:  DPO Kasus Narkoba Tak Berkutik Saat Dibekuk Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota

Selain itu dalam pelaksanaannya tim patroli juga menghimbau kepada para pengunjung agar berhati-hati serta tetap menjangkau anak-anak.

Yang tidak kalah pentingnya, tim Patroli juga mengingatkan agar pengunjung menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarang yang dapat menggangu keindahan tempat wisata tersebut.

Tim Patroli yang diawaki oleh tiga personel dan menggunakan KP. XXI- 1019 itu menyampaikan apabila menemukan adanya indikasi tindakan kriminal agar segera melaporkan ke Tim Patroli.