Scroll untuk baca artikel
Berita

Sat Lantas Polres Bima Kota Melaksanakan Sosialisasi Keselamatan Bersama Komunitas Grab Kota Bima

×

Sat Lantas Polres Bima Kota Melaksanakan Sosialisasi Keselamatan Bersama Komunitas Grab Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (22/07) – Sat Lantas Polres Bima Kota menggelar sosialisasi keselamatan lalu lintas bersama komunitas Grab Kota Bima. Acara ini berlangsung di Cafe Sunshine, Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima, pada Sabtu siang pukul 13.00 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Patuh Rinjani 2024. Personel Sat Lantas Polres Bima Kota, Aiptu Heny Kuswoyo, memimpin sosialisasi dengan tema “Safety Riding 2024”.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman para pengemudi ojek online tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. Diharapkan melalui sosialisasi ini, tingkat kecelakaan lalu lintas di Kota Bima dapat menurun dan para pengemudi Grab lebih disiplin dalam mematuhi aturan lalu lintas.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Woha Laksanakan Jum,at Curhat Bersama Masyarakat dan Mahasiswa KKN

Sosialisasi ini diisi dengan berbagai materi mengenai keselamatan berkendara, aturan lalu lintas, serta teknik-teknik mengemudi yang aman. Acara ini juga mendapat sambutan positif dari para anggota komunitas Grab Kota Bima yang hadir. Mereka menyatakan siap mendukung program-program kepolisian dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kota Bima.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Bima Kota berharap dapat menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, khususnya komunitas pengemudi ojek online di Kota Bima.