Scroll untuk baca artikel
Berita

Rachmat Bagikan 50 Mesin Jahit dan Obras di Mataram

×

Rachmat Bagikan 50 Mesin Jahit dan Obras di Mataram

Sebarkan artikel ini

“Selama ini saya hanya memiliki mesin jahit tua sebagai sumber mata pencaharian utama. Dengan adanya bantuan mesin obras ini saya yakin pendapatan usaha jahitan ini akan naik,” ucap Putu Anartini dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu penerima manfaat lain bantuan mesin obras dan mesin jahit lain yakni Komang Sujana yang sehari-hari bekerja sebagai Penjahit Jok Motor/Mobil di kawasan Sweta tidak bisa menyembunyikan ekspresi kebahagiaannya mendapat bantuan mesin jahit dari Rachmat Hidayat.

“Seumur-umur saya bekerja sebagai penjahit jok baru kali ada yang peduli terhadap profesi saya. Terima Kasih Banyak Rachmat Hidayat dan Pak Made Slamet,” Tukas Komang Sujana

Baca Juga:  Cara Mendaki Gunung Rinjani yang Aman dan Menyenangkan

Terakhir Penjahit Rumahan Tanpa Nama, Barsah yang menjalankan usaha jahitannya puluhan tahun merasa senang dan bahagia dengan bantuan Mesin Jahit.

“Selama menjadi penjahit , saya ingin sekali memiliki mesin jahit merk singer ysng terkenal kuat dan bandel. Tapi saya tidak mampu membelinya karena harganya mahal. Hari ini Pak Rachmat Hidayat memberikan saya bantuan mesin jahit merk singer. Terima kasih Pak Rachmat , saya dan keluarga tidak akan lupa kebaikkannya,” kata Barsah.