Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Donggo dan Bhayangkari, Salurkan Bansos Menjelang HUT Bhayangkara Ke-78

×

Polsek Donggo dan Bhayangkari, Salurkan Bansos Menjelang HUT Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/6) – Menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Bhayangkari Ranting Donggo juga ikut mendistribusikan Bantuan Sosial Sembako kepada warganya yang layak membutuhkannya terutama warga yang Dhuafa dan Lansia

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Donggo Polres Bima Polda NTB Iptu Nazaruddin berlangsung pada Sabtu (21/06/24) sekira pukul 11.00. WITA di Wilayah Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

“Pendistribusian bantuan sosial sembako dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 yang dilaksanakan oleh Polsek Donggo dan Bhayangkari Ranting Donggo merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri yang diharapkan dapat meringankan beban warga yang dirasa layak tidak mampu dan lansia”. Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin.

Baca Juga:  Babinsa Genggelang Imbau Warga dan Pengunjung Wisata Air Terjuan Kertagangga Untuk Waspada Saat Hujan

Tambahnya,Kegiatan Bansos ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom kepada Masyarakat.

“Semoga apa Kami lakukan bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan lansia serta menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT*. Katanya lagi.

Pendistribusian bansos tersebut dilaksanakan di beberapa desa diwilayah Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.