Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Loteng Siap Sukseskan Kejuaraan Paragliding Acurracy World Cup 2024.

×

Polres Loteng Siap Sukseskan Kejuaraan Paragliding Acurracy World Cup 2024.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh. Nasrullah, SIK menghadiri Opening Kejuaraan Paradigling Acuracy Word Cup (PGAWC) 4th Series 2024 bertempat di Sky Lancing Desa Mekarsari Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Kamis, (11/7/2024).

Kejuaraan tersebut agar akan digelar selama 4 hari mulai tanggal 11 Juni s/d 14 Juni 2024 yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai negara.

Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh. Nasrullah, SIK saat dikonfirmasi mengatakan kejuaraan dunia para layang merupakan salah satu sarana promosi pariwisata daerah serta diharapkan dapat memberikan efek domino pada perekonomian NTB khususnya Lombok Tengah terutama pada sektor ekonomi.

Baca Juga:  PDIP Gelontorkan Dana Hibah Kewirausahaan-Kursi Roda di Lombok Tengah

“Tentunya sektor keamanan menjadi hal mutlak untuk mendukung kegiatan ini, kami nantinya akan menurunkan puluhan personel untuk mengamankan jalannya kegiatan ini mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan nanti,” katanya.

Wakapolres berharap peran serta seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas mendukung kegiatan event bergengsi tersebut.

“Mari kita sama-sama sukseskan kejuaraan Paragliding Acurracy World Cup 2024, dengan suksesnya kegiatan ini nantinya dapat berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Untuk diketahui NTB khususnya Lombok Tengah mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah Paragliding Accuracy World Cup kedua kalinya sejak tahun 2023.