Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Loteng Salurkan 14 Ekor Hewan Kurban Untuk Masyarakat Kurang Mampu.

×

Polres Loteng Salurkan 14 Ekor Hewan Kurban Untuk Masyarakat Kurang Mampu.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah menyalurkan sebanyak 12 ekor sapi dan 2 ekor kambing pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu.

“Untuk perayaan Idul Adha tahun ini Polres Lombok Tengah menyembelih hewan kurban sebanyak 12 ekor sapi dan 2 ekor kambing nantinya daging tersebut akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu,” ujar Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK saat di wawancarai awak di Praya, Senin (17/6).

Nantinya, lanjut Kapolres daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitar selain itu juga disalurkan ke masing-masing desa, ada juga disalurkan ke beberapa pondok pesantren yang ada di lombok tengah.

Baca Juga:  Polsek Rasanae Barat Gelar Patroli KRYD Malam Minggu Menjelang Idul Adha untuk Antisipasi Penyakit Masyarakat Miras dan Narkoba

“Untuk masyarakat sekitar kita langsung bagikan di polres, untuk pondok pesantren kita salurkan melalui polsek jajaran, selain itu para bhabinkamtibmas juga nantinya akan menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dimasing-masing desa binaan,” ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan melalui momentum perayaan Idul Adha tahun ini ia meniatkan agar mendatangkan keberkahan dari Allah SWT menjelang pilkada 2024 di kabupaten lombok tengah.

“Kita niatkan melalui momentum perayaan Idul Adha ini mudah-mudahan kabupaten lombok tengah selama pemilukada nanti dapat berjalan aman lancar dan kondusif.