Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Bima Kota Laksnakan Olahraga Bersama dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

×

Polres Bima Kota Laksnakan Olahraga Bersama dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini

Bima Kota, NTB (29/6) – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bima Kota menggelar acara Olahraga Bersama pada hari Sabtu, 29 Juni 2024. Acara yang berlangsung sejak pukul 07.00 Wita ini bertempat di Lapangan Presisi Polres Bima Kota dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H, yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, PJU Polres, Bhayangkari, serta seluruh personel Polres Bima Kota, turut hadir dalam kegiatan ini. Hadir pula dalam acara tersebut Danyon C Pelopor Bima, Wakapolres Bima Kota, KSOP Bima, Kapolsek jajaran Polres Bima Kota, Kepala Bank BRI Cabang Bima, Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, personel Polres Bima Kota, personel Batalyon C Pelopor, Sat Brimob Polda NTB, personel TNI 1608 Bima, anggota Pol PP Pemkot Bima, anggota Bhayangkari Cabang Bima Kota, anggota Persit TNI 1608 Bima, dan pegawai BRI Cabang Bima.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 07.30 Wita dengan jalan santai yang mengambil rute dari Polres Bima Kota, melalui Jl. Soekarno Hatta, Jl. Sukun, Jl. Gajah Mada, Jl. Gatot Subroto, dan berakhir kembali di Polres Bima Kota. Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama, makan bersama, serta hiburan di panggung yang telah disiapkan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bima Kota menyatakan bahwa kegiatan jalan santai dan olahraga bersama ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam membangun serta menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah Bima Kota.

Setelah kegiatan senam, acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah dan doorprize. Kapolres mengingatkan seluruh personel untuk tidak meninggalkan tempat hingga acara selesai. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan seluruh keperluan sehingga acara dapat berlangsung dengan sukses.

Baca Juga:  Ancaman Teratasi! Polisi dan Tenaga Medis Sigap Redam Amukan ODGJ di Pacitan

Kegiatan Olahraga Bersama ini ditutup dengan pembagian hadiah dan doorprize kepada para peserta yang beruntung, menambah semarak perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Bima Kota.