Scroll untuk baca artikel
Berita

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Gelar Bakti Sosial Bagikan Air Bersih Kepada Masjid dan Warga Tuananga

×

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Gelar Bakti Sosial Bagikan Air Bersih Kepada Masjid dan Warga Tuananga

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78,anggota Satuan Samapta Polres Sumbawa Barat menggelar sosial/”>bakti sosial membagikan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih, bertempat di Desa Tuananga Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat. Pada jumat 21 juni 2024.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Zainal Abidin mengatakan, dalam hal ini pembagian air bersih kepada masyarakat Desa Tuananga dipimpin langsung oleh kasat Samapta AKP M. Santoso bersama anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat .

“Dalam kegiatan tersebut,merupakan sebagai tindak lanjut dukung 16 Program Prioritas Kapolri Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri,” terangnya

Baca Juga:  Respon Cepat Polsek Blimbing Amankan ODGJ yang Resahkan Warga

Kasi Humas menyampaikan, dalam pembagian air bersih selain kepada masyarakat yang di pergunakan untuk memasak dan dll,namun anggota sat Samapta juga memberikan air bersih kepada masjid Al-Khaerat Desa Tuananga Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat yang di terima oleh pengurus masjid yaitu bapak Mu’id.

Pengurus masjid Al Khaerat Bapak Mu’id menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sumbawa Barat dan jajaranya yang sudah memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat dan masjid,bantuan ini sangat bermanfaat sekali karena di pergunakan untuk berwudu dll.

” Semoga bantuan ini sebagai amal jariah karena di pergunakan untuk ibadah,dan semoga di hari Bhayangkara ke-78 Polri tetap jaya dan selalu di cintai masyarakat, “ungkapnya.