Scroll untuk baca artikel
Berita

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Pekat Gelar Bakti Sosial

×

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Pekat Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB Polsek Pekat Polres Dompu bersama masyarakat Calabai menggelar sosial/”>bakti sosial dalam memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, bertempat di Masjid Masjid AL-IMRAN Desa Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. Rabu, 12 Juni 2024 sekitar pukul 08.15 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekat IPTU RAHMADUN SISWADI, S.H, Anggota Polsek Pekat, Bhayangkari Polsek Pekat, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan sejumlah Pemuda Desa Calabai.

Kapolsek Pekat IPTU RAHMADUN SISWADI, S.H menyampaikan, bhakti sosial ini untuk membersihkan sampah dan rumput di sekitaran halaman Masjid guna menciptakan tempat ibadah dan lingkungan yang bersih dan sehat.

Baca Juga:  Tarian Hingga Atraksi Warnai Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Sumbawa

“Ia, ini bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar sekaligus mempererat silahturahmi antara masyarakat Desa calabai dengan anggota Polri khususnya anggota Polsek Pekat,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek, insyaallah kegiatan bakti sosial ini terus kami lakukan demi menciptakan kebersihan, kenyamanan masyarakat dan lingkungan.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman,” tuturnya.

Kapolsek berharap kepada masyarakat agar terus melakukan kegiatan bakti sosial untuk kebersihan lingkungan dan masyarakat setempat.

“Tempatkan sampah pada tempatnya, agar kita terhindar dari segala macam penyakit dan ciptakan hidup yang bersih dan sehat serta keamanan dan khatibmas kondusif,” harapnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pekat.

Baca Juga:  Kapolsek Tanjung Berikan Sembako Kepada Anak Yatim Jelang Idhul Adha 1445 H

“Polsek menghimbau kepada masyarakat setempat agar tetap menjaga keamanan dan khatibmas di wilayah hukum Polsek Pekat,” pungkasnya.