Scroll untuk baca artikel
Berita

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sumbawa Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

×

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sumbawa Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Sumbawa Polda NTB menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah yang berlokasi di Gedung Rupatama Polres Sumbawa, Rabu (26/06/24) pagi.

WhatsApp-Image-2024-06-26-at-10.58.10-300×200.jpeg” alt=”” width=”300″ height=”200″ />

Aksi kemanusiaan yang diikuti ratusan personil jajaran Polres, Aparatur Sipil Negara (ASN), Brimob, TNI, Bhayangkari di lingkup Polres Sumbawa,  dan juga Persit yang secara suka rela menyumbangkan darahnya bagi yang membutuhkan ini sukses berkat kerjasama antara Sidokkes Polres Sumbawa dengan PMI Cabang Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Heru Muslimin secara langsung turut hadir memantau dan memberikan semangat kepada para peserta donor.

Baca Juga:  Ini Pesan Kapolda NTB Usai Dipilih Jadi Ketum Gulat NTB 2024-2028

Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendukung kesehatan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah.

“Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, kami turut melaksanakan bakti kesehatan dengan donor darah, selain itu sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Sumbawa kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” terang Kapolres.

AKBP Heru juga turut berdoa, semoga adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan membantu stok darah di PMI Sumbawa, serta bisa digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya, Bakti Kesehatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan darah serta lewat kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat kepada Polri.” pungkasnya. (Hps)