Scroll untuk baca artikel
Berita

Pendaftaran Akreditasi Media untuk Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023™

×

Pendaftaran Akreditasi Media untuk Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023™

Sebarkan artikel ini
Akreditasi Media untuk Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023™
Image by victor217 on Freepik

Perisainews.com – FIFA membuka pendaftaran media/”>akreditasi media untuk Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023™. Proses pendaftaran akreditasi media dimulai dari 18 September hingga 18 Oktober 2023. Bagi media yang tertarik meliput turnamen ini, baik itu pers, fotografer, video jurnalis, maupun media non-pemegang hak cipta, diharapkan untuk mengikuti proses akreditasi melalui FIFA Media Hub.

Bagi media yang sudah memiliki akun FIFA Media Hub yang disetujui, dapat langsung mengisi formulir akreditasi di sini. Namun, bagi yang belum memiliki akun, diharapkan untuk mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi formulir pendaftaran online di sini.

Perlu diingat bahwa memiliki akses ke FIFA Media Hub tidak berarti sudah mendapatkan akreditasi untuk kompetisi ini. Setelah mendapatkan nama pengguna dan kata sandi FIFA Media Hub, pelamar dapat melanjutkan dengan mengisi formulir akreditasi yang tersedia di FIFA Media Hub. Namun, semua pengajuan akan melalui proses verifikasi dan media tidak akan mendapatkan akreditasi secara otomatis. Pelamar akan diberitahu tentang status akreditasi mereka dan mendapatkan informasi lebih lanjut pada waktunya.

Baca Juga:  Cegah DBD di Lombok Barat: Polsek Sekotong Gelar Aksi Bersih-Bersih dan Edukasi

Persyaratan akreditasi media melalui FIFA Media Hub hanya berlaku untuk pers tulis, fotografer, jurnalis video, dan media televisi/radio non-pemegang hak siar (NRH). Persetujuan NRH bergantung pada pihak pemegang hak siar yang bekerja sama dengan FIFA. Proses persetujuan untuk FIFA Media Hub bisa memakan waktu beberapa hari hingga dua minggu, oleh karena itu, sangat penting untuk memulai proses secepat mungkin untuk menghindari masalah di kemudian hari.

Bagi media radio dan televisi pemegang hak siar, terdapat proses akreditasi yang berbeda. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi BroadcasterServicing@fifa.org.

Bagi perwakilan media asing yang akan datang ke Indonesia, diharapkan mengetahui bahwa mereka mungkin memerlukan visa untuk masuk ke negara ini dan harus mengurus sendiri pengajuan visa tersebut.

Baca Juga:  Melalui Program Polres Lotim Peduli Sat Binmas Polres Lombok Timur Bagi Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Informasi lebih lanjut tentang Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023™ seperti negara tuan rumah, berita terbaru, tim yang lolos, jadwal pertandingan, penjualan tiket, dan lainnya dapat dilihat di FIFA.com.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, dapat mengirim email ke mediaoperations@fifa.org. Harap menggunakan bahasa Inggris dalam surat menyurat Anda.