Scroll untuk baca artikel
Berita

“Pelayanan Prima”Cegah Aksi Kriminal, Sat Polairud Polres Bima Laksanakan Patroli Pengamanan Wisata

×

“Pelayanan Prima”Cegah Aksi Kriminal, Sat Polairud Polres Bima Laksanakan Patroli Pengamanan Wisata

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (18/6) – Beberapa tempat wisata Pantai/Laut diwilayah perairan teluk Bima dipadati pengunjung dihari pertama libur Idul Adha 1445 H tahun 2024 M.

Diantaranya, wisata Pulau kambing, Waduh Pa,a, perairan taman panda dan Pantai Kalaki

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung Satuan Polairud Polres Bima Polda NTB diterjunkan guna melaksanakan patroli dan pengamanan pada Senin (17/06/24) sekira pukul 11.30. WITA.

Sejumlah personel sat Polairud yang dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Haripurnomo SH dengan menggunakan kapal XXI-1019 melaksanakan patroli pengamanan tempat Wisata.

Dalam pelaksanaannya tim patroli memberikan himbauan kepada para pengunjung agar menjaga kebersihan pantai serta menjaga anak-anak dengan tidak membiarkan mereka mandi laut sendiri.

Baca Juga:  Dandim 1606 Mataram Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Kunker Wakil Presiden RI di Lombok Utara

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang menikmati liburan.

“Kami akan memberikan pelayanan prima demi kenyamanan dan keamanan sehingga masyarakat dapat menikmati libur dengan nyaman”. Tutupnya.