Scroll untuk baca artikel
Berita

Pelayanan Kepolisian di Lombok Utara ditingkatkan Melalui Strong Point, Ini Penjelasan Kasi Propam 

×

Pelayanan Kepolisian di Lombok Utara ditingkatkan Melalui Strong Point, Ini Penjelasan Kasi Propam 

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara-Polres Lombok Utara Polda NTB terus berupaya memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dengan melaksanakan Strong Point pagi hari.

 

Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari saat warga memulai beraktifitas.

 

Anggota gabungan fungsi, baik dari Polres maupun Polsek jajaran digelar dititik-titik kerawanan baik rawan macet ataupun rawan laka untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Sabtu 22 Juni 2024.

 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si melalui Kasi Propam AKP I Nyoman Suardika menjelaskan, penggelaran anggota dilakukan untuk melaksanakan kegiatan Strong Point pagi di titik-titik yang sudah ditentukan rutin setiap hari.

Baca Juga:  Polres Loteng Perketat Pengamanan Di Bandara Bizam Jelang WWF Ke-10 Di Bali

 

“Strong Point pagi adalah penggelaran personel di titik-titik rawan baik kemacetan maupun kecelakaan sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya,”. Ujar AKP Nyoman Suardik.

 

“Dengan tujuan utama untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di Kabupaten Lombok Utara, pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang ke kantor atau tempat bekerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai” Imbuhnya.

 

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, kepada pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Pungkas AKP Suardika.