Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli KRYD, Sat Samapta Polres Bima Antisipasi Pasi Aksi Premanisme dan Guankamtibmas Lainnya

×

Patroli KRYD, Sat Samapta Polres Bima Antisipasi Pasi Aksi Premanisme dan Guankamtibmas Lainnya

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/5) – Bertempat di pertigaan Patung kuda Desa Panda,pantai Kalaki, Pertigaan Tente hingga Terminal dan pasar tradisional Tente di sasar oleh Sat samapta Polres Bima Polda NTB.

Kegiatan patroli dialogis yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan atau yang lazim disebut (KRYD) berlangsung pada kamis, 23 Mei 2024 Pukul 10.40 Wita s/d Selesai.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota Patmor Regu II Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima dipimpin perwira Pengawas (PAWAS) Ipda Sarujin dan dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar.

“Tujuannya adalah untuk meminimalisir adanya tindakan kriminal, seperti Kasus 3C, Premanisme dan tindak kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat diwilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Baca Juga:  Polres Loteng Perketat Pengamanan Di Bandara Bizam Jelang WWF Ke-10 Di Bali

Dalam kegiatan tersebut juga tim patroli menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar waspada akan terjadinya kasus penculikan anak dan lainnya.

Apabila ada orang yang gerak geriknya mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat dan Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Masing-masing Ujarnya.