Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli KRYD, Polsek Woha Berinteraksi Dengan Masyarakat Imbau Jaga Sitkamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

×

Patroli KRYD, Polsek Woha Berinteraksi Dengan Masyarakat Imbau Jaga Sitkamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (19/7) – Patroli KRYD, Polsek Woha Berinteraksi Dengan Masyarakat Imbau Jaga Sitkamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

Patroli KRYD menjelang tahapan Pilkada diwilayah hukumnya secara rutin dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek jajaran.

Seperti pada Rabu (17/07/24) sekira pukul 21.30.Wita personel Polsek Woha dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH,menyambangi warga dengan metode KRYD.

Patroli KRYD merupakan salah satu langkah preemtif Kepolisian Resor Bima dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Kali ini Tim patroli yang diawaki empat personel itu menyasar beberapa desa dan tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Baca Juga:  Bakti Religi Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Berikan Bantuan Semen dan Al-Qur'an

Tim patroli juga berinteraksi langsung dengan warga masyarakat guna memberikan himbauan Kamtibmas.

Himbauan kamtibmas yang dimaksud yakni, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk memberikan himbauan Kamtibmas menjelang tahapan Pilkada juga bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas.