Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli KRYD Menjelang Tahapan Pilkada, Polsek Bolo Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis

×

Patroli KRYD Menjelang Tahapan Pilkada, Polsek Bolo Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (22/7) – Memangkas biang keresahan masyarakat Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB gencarkan patroli KRYD dan Razia minuman keras/ Miras

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum,at (19/07/24) sekira pukul 20.00.wita dipimpin langsung oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin.

Sebelum pelaksanaan kegiatan itu diawali dengan apel pengecekan serta APP dari Kapolsek.

Dalam patroli tersebut tim berhasil menyita dan mengamankan puluhan botol Miras berbagai siap edar di dua Desa diwilayah Kecamatan Bolo Yakni Desa Rato dan Desa Rasabou.

Tidak saja melakukan penyitaan akan tetapi Kapolsek Bolo Iptu Nurdin memberikan teguran keras kepada para penjual miras.dan apabila masih saja nekad maka pihak kepolisian akan mengambil langkah tegas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga:  Sinergi TNI-Polri: Acara Penanaman Pohon Serentak di Gunung Jae, Narmada, NTB Dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 1606 Mataram

“Patroli ini kami laksanakan untuk memastikan Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada hingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan damai”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Oleh karena itu, Kapolres melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar memberikan informasi terkait peredaran gelap narkoba, miras dan segala bentuk tindak kriminal agar segera ditindaklanjuti.

Ia juga kembali mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya terlebih menjelang tahapan Pilkada mendatang Tutupnya.