Scroll untuk baca artikel
Berita

Pastikan Kondusifitas Wilayah, Unit Patroli Motor Polres Bima Rutin Laksanakan Patroli KRYD

×

Pastikan Kondusifitas Wilayah, Unit Patroli Motor Polres Bima Rutin Laksanakan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (08/6) – Memastikan Kondusifitas wilayah unit patroli motor Sat Sabhara Polres Bima Polda NTB menggelar patroli KRYD.

Pada Kamis 06/06/24 sekira pukul 10.00. anggota Patmor Regu ll Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima menyambangi Terminal Tente, Cabang Tente dan Pos Shalter di pertigaan patung Kuda Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Kegiatan yang diawaki oleh empat personel dan dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyebut bahwa Satuan Samapta Polres Dompu rutin laksanakan kegiatan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di siang hari maupun di malam hari yang bertujuan untuk mencegah faktor Niat dan Kesempatan para Pelaku Kejahatan.

Baca Juga:  Kucing Pup Sembarangan? Jangan Panik! Ini 5 Cara Mengatasinya

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Bima , pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktifitas agar aktif membantu pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan ini akan dilakukan secara kontinyu oleh polres Bima dan Polsek Jajaran demi terciptanya Kondusifitas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Bima Tutupnya.