Scroll untuk baca artikel
Berita

Menjamin Sitkamtibmas Aman Menjelang Tahapan Pilkada, Polsek Bolo Gencarkan Razia dan Sweeping

×

Menjamin Sitkamtibmas Aman Menjelang Tahapan Pilkada, Polsek Bolo Gencarkan Razia dan Sweeping

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/7) – Persiapan Polri dalam mensukseskan gelaran Pilkada Serentak 2024 terus dilaksanakan dengan melaksanakan Mapping Potensi Konflik serta Cooling System kondusifitas kamtibmas.

Langkah preemtif dan preventif terus dilakukan seluruh jajaran Kepolisian mulai dari tingkat Mabes sampai dengan tingkat Polsek.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB melakukan Razia dan Sweeping pada Kamis (18/07/24) sekira pukul 20. 30. Wita di depan Mapolsek Bolo dan didepan Kantor Camat Bolo.

Pola Razia dan Sweeping Kendaran ini memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, barang bawaan hingga pemeriksaan badan.

Adapun sasaran kegiatan tersebut, Minuman keras, narkoba, knalpot racing (borong) senjata  Tajam, maupun kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Bolo.

Baca Juga:  World Water Forum Di Depan Mata, Dermaga Senggigi Diperketat: 37 Penumpang Menuju Bali

“Tujuannya adalah untuk memastikan serta meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas menjelang tahapan Pilkada mendatang”. Ujar Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Kegiatan ini kedepannya akan dilakukan secara kontinyu/ berkala hingga pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bima yang akan dihelat pada 27 November tahun 2024 mendatang dapat berjalan dengan lancar dan damai Imbuhnya.

Kegiatan yang dikendalikan langsung oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin tersebut berjalan dengan lancar dan aman Tutupnya.