Scroll untuk baca artikel
Berita

Menjamin Kondusifitas Wilayah Jelang Tahapan Pilkada, Sat Samapta Polres Tingkatkan Patroli Dialogis

×

Menjamin Kondusifitas Wilayah Jelang Tahapan Pilkada, Sat Samapta Polres Tingkatkan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (07/7) – Menjelang tahapan Pilkada yang akan dihelat pada 27 November tahun 2024 diwilayah hukumnya Polres Bima Polda NTB melaksanakan berbagai upaya guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Hal itu diwujudkan oleh Anggota patmor Regu II Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima melaksanakan patroli dialogis secara rutin jelang tahapan Pilkada.

Tim patroli yang diawaki empat personel dan dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar ini melaksanakan patroli diseputaran cabang talabiu, terminal Tente- patung kuda dan beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya tindakan kriminal.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (06/07/24) sekira pukul 08.00. WITA pagi tadi.

Baca Juga:  Patroli Sat-samapta Polres Bima, Pastikan Keamanan Wilayah Menjelang Tahapan Pilkada

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menjelaskan bahwa Polres Bima berkomitmen penuh menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang tahapan Pilkada hingga pada pelaksanaannya nanti.

Untuk itu masyarakat dihimbau untuk berperan aktif membantu pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan Pilkada mendatang berjalan dengan lancar dan damai

“Kami ingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta keharmonisan yang telah terjalin”. Ungkap Kapolres mengutip Adib.