Scroll untuk baca artikel
Berita

Mencegah Kerawanan Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada, Polsek Belo Gencarkan Patroli KRYD

×

Mencegah Kerawanan Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada, Polsek Belo Gencarkan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (22/7) – Kepolisian Sektor (Polsek) Belo Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek dan dikendalikan Kapolseknya Iptu Zulkifli SH Sabtu (20/07/24) sekira pukul 15.30. WITA.

Kapolresta Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Belo dari tindak kriminalitas serta kejahatan jalanan lainnya.

Lanjutnya, sasaran dari patroli adalah pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam patroli tersebut tim patroli secara humanis memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar ikut serta membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang tahapan Pilkada

Baca Juga:  Polres Sumbawa Gelar Rangkaian Kegiatan Pisah Sambut Kapolres

Dengan kegiatan patroli KRYD diharapkan dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitas.

Dilaporkan juga Situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Belo Kabupaten Bima hingga Saat dalam keadaan aman terkendali.