Scroll untuk baca artikel
Berita

MBC Raih Indonesia Best Beach Club in Lombok Tahun 2023

×

MBC Raih Indonesia Best Beach Club in Lombok Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah – Mandalika Beach Club raih penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2023/2024 dalam kategori “Indonesia Best Beach Club in Lombok.”

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno kepada perwakilan Mandalika Beach Club.

Mandalika Beach Club berhasil menyingkirkan pesaing tangguh, Rabbit Jump Beach Club Gili Trawangan dan Amavi’s Beach Club Senggigi.

Direktur Marketing Mandalika Beach Club Maharani Devi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan dan pengunjung yang telah mendukung kesuksesan Mandalika Beach Club.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung kami. Penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kami untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan kreativitas,” ujarnya.

Baca Juga:  Polres Loteng Tampung Informasi Dan Keluhan Masyarakat Saat Patroli Dialogis.

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka menyampaikan penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keunggulan fasilitas dan layanan yang diberikan oleh Mandalika Beach Club. Akan tetapi juga mencerminkan komitmen ITDC sebagai pengelola kawasan The Mandalika terhadap standar kualitas yang tinggi.

“Harapan kami Mandalika Beach Club dapat terus menjaga standar kualitas dan terus berinovasi memastikan bahwa Mandalika Beach Club tetap menjadi destinasi unggulan di Lombok Tengah,” imbuh Troy.

Mandalika Beach Club tidak hanya menawarkan pemandangan pantai yang memukau, tetapi juga menyajikan fasilitas dan layanan berkualitas tinggi yang membuatnya layak dinobatkan sebagai Indonesia Best Beach Club in Lombok.

Dengan berbagai kegiatan, acara hiburan yang selalu mendatangkan artis papan atas Internasional seperti DJ Dash Berlin ataupun artis nasional seperti Lyodra dan Prinsa Mandagie.

Baca Juga:  Kegiatan Kunker Presiden RI Berjalan Aman, Kapolres Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat

Mandalika Beach Club menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan yang mencari pengalaman liburan sunset yang istimewa baik itu untuk keluarga maupun untuk anak-anak muda.