Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolsek Bersama Camat Sekongkang Gelar Bhakti Religi dan Bakti Sosial di Desa Talonang

×

Kapolsek Bersama Camat Sekongkang Gelar Bhakti Religi dan Bakti Sosial di Desa Talonang

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Sektor Sekongkang melaksanakan kegiatan sosial/”>Bakti Sosial dan Bakti Religi, bertempat di Desa Talonang Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (14/06).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin mengatakan, dalam kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Religi dipimpin oleh Kapolsek Sekongkang Ipda Herman, S.H. dan dihadiri Camat Sekongkang H. Wahidin, S.Pd., M.M. dan Kades Talonang Budi Haryo, anggota Polsek Sekongkang, Ketua Bhayangkari serta Bhayangkari Ranting Sekongkang, Bhabinkamtibmas Desa Talonang, Bidan Desa dan Kader Posyandu Desa Talonang Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat.

“Kegiatan Bakti Religi dilakukan gotong-royong di Masjid Baiturrahman Dusun Lemar Lempo membersihkan lingkungan masjid, tempat wudu’ dan kamar mandi Masjid Baiturrahman.” terang Kasi Humas.

Lanjut Kasi Humas, adapun kegiatan Bakti Sosial Polres Sumbawa Barat bagikan air bersih kepada warga Desa Talonang. Melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial di Aula Balai Desa Talonang yang diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Sekongkang beserta Camat Sekongkang dan Ketua Bhayangkari Ranting Sekongkang kepada anak stunting warga Desa Talonang.

“Selain untuk menjaga kamtibmas, Polres Sumbawa Barat peduli kepada masyarakat. Semoga dalam kegiatan tersebut masyarakat bisa merasakan manfaatnya dan untuk mengurangi bebannya.” ungkapnya.