Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H. Laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M Bersama Masyarakat

×

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H. Laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (18/6) – Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H., melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama dengan seluruh Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Bima Kota serta masyarakat. Ibadah sholat Idul Adha ini dilaksanakan pada Senin (17/6/2024) di halaman Mapolres Bima Kota.

Pelaksanaan ibadah berjamaah ini sebagai wujud terjalinnya silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Polri dengan masyarakat. Nuansa hari raya Idul Adha dirayakan dengan penuh suka cita oleh jajaran Polres Bima Kota, hal ini terlihat dari ramainya jamaah yang melaksanakan sholat Ied dengan khusyuk.

Usai pelaksanaan Sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban di Mapolres Bima Kota. Sebanyak 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing disembelih dan dagingnya akan dibagikan kepada yang berhak menerimanya, terutama warga kurang mampu.

Baca Juga:  Polres Bima Kota Laksanakan Do'a Lintas Agama dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata menyatakan, “Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi sesama dan menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT.”

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta berbagi kebahagiaan di hari yang penuh berkah ini. Dengan melibatkan seluruh jajaran dan masyarakat, diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dapat terus terjaga.