Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolda NTB Buka Tri Lomba Juang Polres Loteng Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 78.

×

Kapolda NTB Buka Tri Lomba Juang Polres Loteng Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 78.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq, S.H. M.Hum membuka langsung kegiatan Tri Lomba Juang Polres Lombok Tengah dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.

Pada pembukaan lomba tersebut Kapolda NTB turut didampingi Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK bersama para pejabat utama Polda NTB, para Kapolres Jajaran pulau lombok dan pejabat utama Polres Lombok Tengah.

“Alhamdulillah hari ini bapak Kapolda NTB berkesempatan langsung membuka Tri Lomba Juang Polres Lombok Tengah dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan, Sabtu (22/6).

Baca Juga:  Polres Loteng Tampung Informasi Dan Keluhan Masyarakat Saat Patroli Dialogis.

AKBP Iwan Hidayat, SIK menyampaikan kegiatan ini nantinya diikuti oleh 13 tim satker jajaran Polda NTB. Kegiatan ini akan menggabungkan tiga perlombaan menjadi satu untuk menguji kekuatan, keterampilan serta ketangkasan para peserta.

“Mulai dari bersepeda, berlari hingga menembak akan dijadikan satu dalam perlombaan ini untuk menguji kekompakan dan ketangkasan para tim Tri Lomba Juang,” kata Kapolres.

Selain melaksanakan Tri Lomba Juang dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lombok Tengah juga melaksanakan beberapa kegiatan mulai dari Baksos, Bansos hingga pertandingan E-sport untuk menggandeng kaum milenial dalam memeriahkan hari Bhayangkara.

“Besok kami juga akan melaksanakan Bhayangkara Run dengan panjang rute 7.8 K yang akan diikuti dua kategori umum dan anak-anak, harapan kami melalui kegiatan ini masyarakat dapat ikut andil dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Lombok Tengah,” tutupnya.