Scroll untuk baca artikel
Berita

Jumat Bersih, Polsek Alas Ikuti Kegiatan Gotong Royong Bersama Di Taman Alas

×

Jumat Bersih, Polsek Alas Ikuti Kegiatan Gotong Royong Bersama Di Taman Alas

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka mendukung program Pemerintah guna menjaga lingkungan/”>kebersihan lingkungan, Jajaran Personel Polsek Alas mengikuti kegiatan gotong royong bersama, Jumat (21/06/24) pagi.

Kegiatan gotong royong yang menyasar wilayah Taman Alas tersebut di ikuti oleh Personel Polsek Alas, Koramil Alas, Pemerintah Kecaamatan Alas,  sejumlah instansi terkait dan juga masyarakat setempat.

WhatsApp-Image-2024-06-21-at-09.24.55-1.jpeg” alt=”” width=”250″ height=”190″ />

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Personel Polsek, Koramil bersama Petugas dari sejumlah instansi dan masyarakat berbaur untuk melakukan pembersihan.

Plt Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot saat dikonfirmasi usai kegiatan mengungkapan kehadiran jajaran Polsek Alas dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dalam rangka kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Baca Juga:  Kejati NTB Diminta Usut Tuntas Kasus Tambang Pasir Besi di Lombok Timur 

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri, kegiatan gotong royong ini menargetkan lingkungan sekitar taman kota Alas yang guna menjaga kebersihan salah satu fasilitas yang dimiliki oleh Kec. Alas” ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dilaksanakan kegiatan gotong royong tersebut yaitu program dari Muspika Kecamatan Alas dan akan di laksanalan bergilir di semua Desa se-Kecamatan Alas pada setiap Jum’at guna membangun kesadaran masyarakat Kecamatan Alas dalam hal kebersihan dan menciptakan suasana yang bersih juga sehat. (Hps)