Scroll untuk baca artikel
Berita

Jelang Hari Bhayangkara, Polsek Plampang Gelar Senam Sehat Hingga Pemerikasaan Kesehatan

×

Jelang Hari Bhayangkara, Polsek Plampang Gelar Senam Sehat Hingga Pemerikasaan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Jajaran Polsek Polres Sumbawa menggelar berbagai kegiatan guna menyemarakan Hari Ulang Tahun Polri tersebut.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Polsek Plampang pagi ini bertempat di Halaman Mapolsek Plampang telah di gelar kegiatan Senam Sehat yang di rangkaikan dengan sosialisasi tentang lansia, pemeriksaan kesehatan dan screening kesehatan jiwa yang bekerja sama dengan UPT Puskesmas Kecamatan Plampang, Sabtu (22/06/24).

WhatsApp-Image-2024-06-22-at-12.06.05-2.jpeg” alt=”” width=”250″ height=”190″ />

Tampak dalam kegiatan tersebut di padati dan diikuti oleh para tamu undangan, Perwakilan Forkopicam, Bhayangkari, Para Kades Se-Kecamatan Plampang, Personel Koramil, Personel Polsek ,Para Lansia serta sejumlah masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Menemukan Paradise di Pulau Kalong: Destinasi Wisata Terbaru di Sumbawa Barat yang Akan Membuat Kamu Terpesona!

Kapolsek Plampang IPTU Harirustaman SH., dalam sambutannya mengucapkan salam hormat kepada seluruh tamu undangan yang telah berkesempatan hadir dalam kegiatan Senam Sehat yang di rangkaikan dengan sosialisasi tentang lansia, pemeriksaan kesehatan dan screening kesehatan jiwa terhadap Lansia di Polsek Plampang.

“Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka momentum menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024” ucap Kapolsek.

Selain itu, sambung IPTU Hari bahwa dalam momentum ini dirinya berharap lewat kegiatan tersebut dapat bermanfaat khususnya dapat memberikan kesehatan sehingga kita semua bisa melakukan aktivitas dengan lancar seperti biasa.

“Kapada para warga lansia yakni orang tua kami agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berbahagia.” ucapnya.

Baca Juga:  Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Polsek Dompu Gelar KYRD

Kapolsek juga menghimbau dan mengajak kepada para tamu undangan serta para lansia untuk mengikuti kegiatan yang sederhana ini senyaman mungkin. (Hps)