Scroll untuk baca artikel
Berita

Indahnya Ramadan Bersama Indosat!

×

Indahnya Ramadan Bersama Indosat!

Sebarkan artikel ini

MataramIndosat Ooredoo Hutchison (indosat atau IOH) menyambut ramadan/”>bulan Ramadan tahun ini melalui kampanye “Indosat Bersama Rayakan indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”.

Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang mengatakan kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan berbagi keberkahan.

Oleh karena itu, pihaknya mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat.

“Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia,” katanya.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Kelurahan Penaraga Bagikan Bantuan Beras dari Kementerian Ketahanan Pangan

Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan tahun ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalu marbot masjid.

Inisiatif ini dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat Ikatan sosial ekonomi di lngkungan sekitarnya.

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalu aplikasi myIM3 dan bima.

“Pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal berbagi keberkahan di bulan Ramadan,” katanya.

Steve menambahkan, kampanye Indosat Berkah Ramadan dapat menciptakan dampak positf bagi kehidupan banyak orang dan menghidupkan ekonomi masyarakat lokal

Baca Juga:  Kembangkan Chatbot AI Serupa ChatGPT, Proyek Rahasia Apple yang Akan Diungkap pada 2024

“Ibadah dan Silaturahmi Lancar dengan Jaringan dan Layanan Indosat Ooredoo Hutchison,” katanya.

Selain merayakan indahnya Ramadan melalui Indosat juga mendukung kelancaran Ibadah dan silaturahmi di bulan Ramadan dengan memastikan kesiapan jaringan dan layanan bagi seluruh pelanggannya.

“Kami telah mengoptimalkan jaringannya di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah. pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara. pelabuhan maupun di sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalu kereta api,” pungkasnya.

Tidak hanya itu Indosat juga melakukan penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik. Penambahan kapasitas ini menjadi langkah antisipatif Indosat menghadapi lonjakan trafik data nasional selama periode Ramadan yang berpotensi naik sekitar 44X dibandingkan hari biasanya.

Baca Juga:  Babinsa Kuripan Timur Bantu Dukung Pembangunan Fasilitas Keagamaan