Scroll untuk baca artikel
Berita

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Kirim Lima Personel Ikuti Tri Lomba Juang Bhayangkara di Polres Loteng

×

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Kirim Lima Personel Ikuti Tri Lomba Juang Bhayangkara di Polres Loteng

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (23/6) – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Drs Raden Umar Faroq SH., M.HUM, membuka kegiatan Tri Lomba juang Bhayangkara.

Tri lomba juang ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78.

Kegiatan tersebut diikuti oleh oleh personel Polres/Polresta jajaran Polda NTB bertempat di Mapolres Lombok Tengah pada Sabtu (22/06/24).

Polres Bima sendiri dalam kegiatan tersebut mengirimkan lima personel guna mengikuti kegiatan Tri Lomba juang Bhayangkara.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs Raden Umar Faroq SH., M.HUM, dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar para personel mendapatkan pemahaman terkait dengan pelaksanaan Lomba Tri Juang Bhayangkara.
serta dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan mengikuti kegiatan Tri Lomba Juang karena mengutamakan Kerja sama Tim.

Baca Juga:  TNI-POLRI Siap Amankan Pawai Ogoh-Ogoh di Kota Mataram

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Polres Bima mengirimkan lima orang personel untuk mengikuti Tri lomba juang dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78.

Dikatakannya dalam kegiatan tersebut ada tiga tahapan lomba, pertama peserta menempuh jarak 1 Km dengan bersepeda, kedua menempuh jarak 3 Km dengan lari dan terakhir para peserta mengadu kemampuan menembak.