Scroll untuk baca artikel
Berita

HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Pimpin Baksos Penanaman Pohon di Taman Makam Pahlawan Palibelo

×

HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Pimpin Baksos Penanaman Pohon di Taman Makam Pahlawan Palibelo

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (28/6) – Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar Bhakti sosial Penanaman Pohon di Taman Makam Pahlawan Desa Panda Kecamatan Palibelo.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., itu berlangsung pada Kamis (27/06/24) sekira pukul 09.00. WITA pagi tadi.

Dalam keterangan tertulisnya Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78.

Ratusan bibit pohon berbagai jenis itu ditanam agar tamam para pejuang itu terlihat indah dan Asri.

“Selain melakukan penanaman pohon personel Polres Bima juga membersihkan taman makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang gugur dalam mempertahankan kemerdekaan NKRI” Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Baca Juga:  Babinsa Mareje: Menanam Pohon Bagian Dari Menanam Kebaikan

Dalam kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen dan stakeholder yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Forkompinda dan seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga di usianya yang ke 78 ini Polri semakin dekat dan cinta Masyarakat” kata Kapolres mengutip Adib.

Dalam kegiatan tersebut ikut hadir Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE., M.ip , Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M.Noer diwakili pejabat Pemda Kabupaten Bima, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar, Kabag OPS AKP Iwan Sugianto, para kasat dan PJU Polres Bima.