Scroll untuk baca artikel
Berita

HBK Serahkan Armada Baru Tangki Air Bersih di Dua Kabupaten di NTB

×

HBK Serahkan Armada Baru Tangki Air Bersih di Dua Kabupaten di NTB

Sebarkan artikel ini

Sebelum menyerahkan unit tangki air bersih ke HBK Peduli Kab. Lombok Tengah, H. Bambang Kristiono, SE (HBK), berkesempatan mampir dan meninjau langsung sumur bor bantuan Kemenhan RI di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

Sebelumnya, HBK telah menyerahkan tambahan satu unit armada mobil tangki air bersih baru kepada pengurus HBK Peduli Kab. Lombok Timur.

Hadir dalam kegiatan serah-terima mobil-mobil tangki air HBK Peduli di Kab. Lombok Timur dan Kab. Lombok Tengah tersebut, seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten/Provinsi, perwakilan tokoh masyarakat, para pemuda, serta puluhan anggota relawan HBK Peduli.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini mengatakan bahwa tambahan dua unit mobil tangki air bersih tersebut, merupakan hasil perjuangannya di gedung parlemen Senayan, melalui program CSR dari BUMN-BUMN.

Baca Juga:  TIM JATANRAS POLRES DOMPU BERHASIL MEMBEKUK SATU ORANG LAGI TERDUGA PELAKU PEMBUNUHAN YANG SEMPAT BURON ,TOTAL YANG DI AMANKAN SUDAH 8 ORANG

HBK pun memastikan, bahwa dengan adanya tambahan dua unit mobil tangki air bersih ini, maka program bantuan air bersih gratis HBK Peduli bagi masyarakat yang ada di wilayah-wilayah Kab. Lombok Timur dan Lombok Tengah, secara kualitas dapat terus ditingkatkan.

“Alhamdulillah, armada tangki air bersih milik Yayasan HBK PEDULI kini telah bertambah lagi. Dan dengan bertambahnya unit mobil tangki air bersih ini, maka sudah barang tentu akan menambah kekuatan dan daya jelajah dari armada tangki air yang sudah beroperasi selama ini,” pungkas HBK.