Scroll untuk baca artikel
Berita

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Moyo Hulu Dampingi Penyaluran BLT-DD

×

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Moyo Hulu Dampingi Penyaluran BLT-DD

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya, Bhabinkamtibmas Desa Semamung Bripka Micsen Bayu Saputra mendampingi kegiatan penyaluran BLT-DD Ekstrim Desa Semamung Tahun 2024, Kamis (11/07/24).

WhatsApp-Image-2024-07-11-at-12.21.30-225×300.jpeg” alt=”” width=”225″ height=”300″ />
Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu Kab. Sumbawa tersebut dihadiri Kepala Desa Semamung, Pendamping Desa, Ketua BPD Desa Semamung, Perwakilan Perempuan BPD, Babinsa Desa Semamung serta masyarakat penerima manfaat.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa para Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) menerima bantuan dengan besaran jumlah Rp 300.000., dimana bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Baca Juga:  Patroli Cipkon Jelang Pilkada, Polsek Monta Imbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Sementara itu, Kapolsek Moyo Hulu IPTU Zainal Arifin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memastikan kegiatan berjalan aman, tertib, dan lancar.

“Bhabinkamtibmas memberikan pendampingan dan pengawalan agar proses penyaluran bantuan berjalan sesuai prosedur dan tepat sasaran.” ucapnya.

Selain itu,sambung Kapolsek bahwa langkah ini penting untuk mencegah terjadinya kerumunan atau kejadian yang dapat mengganggu ketertiban serta memastikan bantuan diterima oleh penerima yang berhak. (Hps)