Scroll untuk baca artikel
BeritaPeristiwa

Bapak dan Anak Balita Tewas Membusuk di Rumah di Koja, Polisi Tunggu Hasil Puslabfor

×

Bapak dan Anak Balita Tewas Membusuk di Rumah di Koja, Polisi Tunggu Hasil Puslabfor

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Garis Polisi di TKP Bapak dan Anak Balita Tewas Membusuk di Rumah di Koja

Perisainews.com – Sebuah tragedi menggemparkan warga Jalan Balai Rakyat RT 06 RW 03, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Seorang bapak dan anak balitanya ditemukan tewas dan membusuk di dalam rumah mereka.

Polres Metro Jakarta Utara masih menunggu hasil pemeriksaan dari Puslabor Polri untuk mengetahui penyebab kematian kedua korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh, mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu laporan dari tim Puslabfor Polri yang telah melakukan olah TKP dan autopsi terhadap jenazah korban.

“Kita ingin tahu apa penyebab pasti kematian bapak dan anak balita itu. Termasuk berapa lama mereka sudah meninggal sebelum ditemukan oleh warga,” ujarnya pada Minggu (29/10/2023).

Baca Juga:  Anggota Polsek Bayan Gelar Gatur Lalin Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas Bagi Seluruh Warga 

Iverson juga belum bisa memastikan berapa lama korban berada di TKP sebelum ditemukan. “Itu nanti ahlinya yang akan memberikan penjelasan. Kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut,” katanya.

Sementara itu, istri dan anak sulung korban yang masih hidup telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan pendampingan. Iverson mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada istri dan anak sulung korban.

“Tim Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Utara akan memberikan pendampingan kepada mereka,” ucapnya.

Kronologi penemuan jasad korban bermula dari kecurigaan seorang warga bernama Bambang (55) yang merasakan bau tidak sedap dari dalam rumah korban sejak dua minggu lalu. Pada tanggal 28 Oktober 2023, Bambang bersama warga lain dan pihak kelurahan memutuskan untuk masuk ke dalam rumah korban.

Baca Juga:  Kapolres Sumbawa Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel

Mereka terkejut melihat bapak dan anak balita itu sudah tewas dan membusuk dengan posisi telungkup di kamar mandi. Mereka kemudian melapor ke polisi untuk menindaklanjuti kasus tersebut.