Scroll untuk baca artikel
Berita

Antisipasi Kasus 3C dan Balap Liar Satlantas Polres Bima Laksanakan Patroli Malam

×

Antisipasi Kasus 3C dan Balap Liar Satlantas Polres Bima Laksanakan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/6) – Personel Sat Lantas Polres Bima Polda NTB, melaksanakan patroli malam ditempat yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan dan tindak kriminal.

Kegiatan yang tergabung dalam Patroli Blue Light itu diawaki oleh tiga personel dan dikendalikan Kasat lantas Iptu Rizal Penghutan Sipayung S.Tr.K.,pada Selasa (11/06/24) sekira pukul 22.00.Wita.

Menggunakan kendaraan patroli tim menyasar pertigaan Patung Kuda hingga Cabang Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kapolresta Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Rizal Penghutan Sipayung S.Tr. K., mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya Balap Liar (Bali), Tindak Pidana 3C, kebut kebutan, pelanggaran lalu lintas dan rawan kecelakaan yang bisa terjadi pada malam hari yang sering melibatkan baik pengguna R2 dan R.4 ataupun pengguna jalan lainnya.

Baca Juga:  Sinergi Polsek Labuapi dan Masyarakat, Bersihkan Mushola dan Tingkatkan Keamanan Masjid

“Dari kegiatan tersebut arus lalin sedang, lancar, mobilisasi arus lalin berjalan normal dan dapat terlayani dengan baik, selama Melaksanakan kegiatan berjalan dengan aman lancar serta Kondusif,” ungkap Kasat Lantas.

Kegiatan ini akan dilakukan secara kontinyu demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi Pilkada di Kabupaten Bima Tutupnya.