Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Penambahan Mobil Radical di Sirkuit Mandalika Meningkatkan Pengalaman Balap dan Ekonomi Mandalika

×

Penambahan Mobil Radical di Sirkuit Mandalika Meningkatkan Pengalaman Balap dan Ekonomi Mandalika

Sebarkan artikel ini
Penambahan Mobil Radical di Sirkuit Mandalika

Mandalika, NTB – Jumlah mobil Radical di Sirkuit Mandalika resmi bertambah menjadi 6 unit! 5 mobil baru tiba pada Sabtu (20/4/2024), menambah semarak program Mandalika Radical Experience (MRE) yang menawarkan sensasi mengemudi mobil balap ala F1.

Kedatangan mobil-mobil ini disambut antusias oleh berbagai pihak, termasuk Bea Cukai, Administrator ekonomi-dan-stabilitas-timur-tengah-fokus-pertemuan-presiden-jokowi-dengan-menlu-wang-yi/” target=”_blank” rel=”noopener”>Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, ITDC, MGPA, dan PT Nora Jelajah Dunia selaku dealer resmi Radical Motorsport di Indonesia.

“Dengan 5 mobil Radical baru ini, kita memiliki total 6 unit yang siap menggebrak Sirkuit Mandalika,” ujar Mutiara Gita Maharani, perwakilan PT Nora Jelajah Dunia. “Hal ini dilakukan untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap program MRE.”

Baca Juga:  MotoGP 2023 Thailand, Bagnaia Unggul 13 Poin atas Martin Jelang MotoGP Malaysia

MRE merupakan program kolaborasi antara Radical Indonesia dan Mandalika Circuit yang bertujuan menghadirkan pengalaman balapan menantang di Sirkuit Mandalika. Program ini menawarkan berbagai pilihan, seperti Arrive and Drive, Radical Time Attack, Radical Academy, Radical Driving School, dan Radical Cup.

“Mandalika Radical Experience bertujuan untuk meningkatkan daya tarik Sirkuit Mandalika sebagai destinasi sport tourism di Indonesia,” jelas Direktur Utama MGPA Priandhi Satria. “Kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat komunitas motorsport di Indonesia dan Asia Tenggara.”

Penambahan mobil Radical ini sejalan dengan visi bersama Radical Indonesia dan Mandalika Circuit untuk mempromosikan olahraga balap dan memberikan kesempatan bagi para penggemar otomotif merasakan sensasi mengemudi dengan performa tinggi.

Baca Juga:  Oli Mesin Mobil Berkurang Drastis? Waspada Bahaya Serius Mengintai!

“Kehadiran 5 unit mobil Radical ini akan menambah investasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wsbk-di-kawasan-mandalika-baru-35-persen/” target=”_blank” rel=”noopener”>kawasan Mandalika,” kata Administrator KEK Bambang Wicaksono.

Tentang PT Nora Jelajah Dunia

PT Nora Jelajah Dunia (NORA) didirikan pada tahun 2023 dengan fokus pada industri otomotif dan gaya hidup. NORA merupakan dealer resmi Radical Motorsport di Indonesia dan telah meluncurkan mobil Radical SR3 XXR pada Oktober 2023. Selain MRE, NORA juga menawarkan berbagai program balap lain dengan Radical di Sirkuit Mandalika.