Scroll untuk baca artikel
OlahragaOtomotif

Estrella Galicia 0,0 Jadi Sponsor Utama Grand Prix Spanyol 2024, Siap Meriahkan Jerez!

×

Estrella Galicia 0,0 Jadi Sponsor Utama Grand Prix Spanyol 2024, Siap Meriahkan Jerez!

Sebarkan artikel ini
Estrella Galicia 0,0 Jadi Sponsor Utama Grand Prix Spanyol 2024, Siap Meriahkan Jerez!
Image by motogp.com

Para pecinta MotoGP™, bersiaplah untuk gelaran balap yang meriah di Spanyol! Estrella Galicia 0,0, bir legendaris asal Spanyol, resmi menjadi sponsor utama Grand Prix Spanyol 2024 yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez-Angel Nieto pada 26-28 April mendatang.

Dengan titel resmi Gran Premio Estrella Galicia 0,0 de España, ajang balap motor paling seru di dunia ini tak hanya akan menghadirkan aksi para rider terbaik, namun juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan hiburan untuk fans berkat kolaborasi dengan Dewan Kota Jerez.

Sebagai sponsor utama, tentu logonya akan terpampang di seluruh sirkuit. Tak hanya itu, mereka juga akan menyelenggarakan acara khusus bersama para pembalap MotoGP™ untuk membuat para fans semakin dekat dengan idolanya.

Baca Juga:  Kontrak Rider MotoGP 2025: Siapa yang Fix, Siapa yang Masih Tanda Tanya?

Estrella Galicia 0,0 sendiri bukanlah nama asing di dunia balap motor. Merek bir produksi Hijos de Rivera ini sudah malang melintang selama lebih dari satu dekade mendukung berbagai tim dan pembalap, mulai dari European Talent Cup dan JuniorGP™ hingga kelas tertinggi MotoGP™.

Memperkuat Hubungan dengan MotoGP™

Komitmennya membuahkan hasil manis. Mereka tercatat ambil bagian dalam raihan 12 gelar juara dunia dan lebih dari 100 kemenangan Grand Prix bersama para juara hebat seperti Marc Marquez, Joan Mir, dan Alex Marquez.

“Menjadi sponsor utama Grand Prix Spanyol di Jerez menandai pencapaian luar biasa bagi Estrella Galicia 0,0 dalam keterlibatan kami di ajang balap motor paling penting,” ujar José Cabanas, Chief Marketing Officer (CMO) Estrella Galicia 0,0. “Ini tak hanya memperkuat hubungan kami dengan MotoGP™ setelah sebelumnya menjadi Official Beer, tapi juga karena Jerez merupakan tempat yang istimewa dan penuh karisma di kalender MotoGP™.”

Baca Juga:  Hangout Seru Menpora dengan Red Sparks: Buah Lokal Jadi Bintang Tamu!

“Grand Prix Spanyol di Jerez bagi kami mewakili perpaduan sempurna antara tradisi, passion, dan kesempurnaan, nilai-nilai yang juga hadir dalam proses pembuatan bir kami. Oleh karena itu, tidak ada momen yang lebih baik di kalender MotoGP™ untuk memastikan para penggemar motor menikmati akhir pekan yang spektakuler,” lanjutnya.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Dorna Sports, Dan Rossomondo, menyambut baik perluasan kerja sama ini. “Kami senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Estrella Galicia 0,0 dan menyambut mereka sebagai sponsor utama untuk GP Spanyol. Suasana di Grand Prix ini selalu istimewa, dan menambah lebih banyak acara penggemar di kota ini persis seperti yang kami inginkan. Kemitraan ini menciptakan pengalaman akhir pekan yang lengkap untuk ratusan ribu penggemar yang datang ke Jerez.”

Baca Juga:  MotoGP 2023 di Mandalika, MGPA Kasih Tau Cara Transportasi dan Keamanan yang Oke

Dengan sponsor utama yang bersemangat dan berbagai acara pendukung, bersiaplah untuk Grand Prix Spanyol 2024 yang tak terlupakan!