Scroll untuk baca artikel
BeritaDaerah

Logistik Terakhir WSBK Mandalika 2023, APLOG Kirim 100 Ton Lewat Udara

×

Logistik Terakhir WSBK Mandalika 2023, APLOG Kirim 100 Ton Lewat Udara

Sebarkan artikel ini
APLOG Kirim 100 Ton Logistik Terakhir WSBK Mandalika 2023

Lombok Tengah, NTB Angkasa Pura Logistik (APLOG) melakukan Pengiriman logistik terakhir World Superbike (WSBK) Mandalika 2023, Rabu (8/3/2023). Pengiriman logistik terakhir World Superbike ke luar negeri melalui jalur udara di Bandara Internasional ZAM Lombok Tengah.

Direktur Utama (Dirut) Angkasa Pura Logistik (APLOG) Danny P Thaharsyah mengatakan Logistik terkahir ini, berisi kendaraan pembalap dan beberapa perlengkapan lainnya.

“Beberapa hari ini kita sudah melakukan sejumlah tahapan pengiriman Logistik WSBK ke luar negeri,” ungkapnya. Bertempat di Bandara Internasional ZAM Lombok Tengah, Rabu (8/3/2023).

Menurutnya, ini kelompok barang atau logistik WSBK terakhir terkirim ke luar negeri, beratnya sekitar 100 ton.

Baca Juga:  Berapa Lama Seharusnya Durasi Latihan Anda?

Sebelumnya sebanyak 9 Kontainer Logistik WSBK 2023 Mandalika telah dikirim pihak APLOG melalui jalur laut. Melalui Pelabuhan Lembar menuju pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Sebagainnya lagi beberapa Logistik WSBK Mandalika mengirimnya ke luar negeri lewat Bandara Ngurah Rai Bali.

Sejauh ini kondisi pengiriman mulus tanpa kendala sedikitpun, baik pengiriman melalui jalur laut maupun udara.

Danny ucapkan terimakasih kepada MGPA yang telah mempercayainya mengelola barcelona/”>Logistik WSBK Mandalika 2023 ini.

Selain itu ia juga ucapkan terimakasih kepada pihak Bea Cukai Mataram atas kerjasamanya selama penanganan Logistik WSBK Mandalika 2023 ini. Dari kedatangan hingga kepulangannya.

Untuk APLOG sendiri, Danny mengatakan akan terus berkomitmen meningkatkan kinerjanya. Agar pihaknya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada customernya.

Baca Juga:  Kaur Mintu Sat Binmas Polres Dompu Gelar Latihan Untuk Pocil Angkatan Ke-V, Polres Dompu untuk persiapan Tampil Dalam Rangka Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024

“Alhamdulillah, target kami dengan zero accident pada penanganan Logistik WSBK Mandalika 2023 ini, bisa kita capai,” ujarnya.

“semua ini berkat kerjasama tim yang solid dan baik dalam penanganan Logistik WSBK Mandalika 2023 ini,” pungkasnya.