Scroll untuk baca artikel
Binkam

Situasi Kamtibmas Di Kabupaten Lombok Timur Sampai Saat ini Tetap Kondusif

×

Situasi Kamtibmas Di Kabupaten Lombok Timur Sampai Saat ini Tetap Kondusif

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Situasi di Kabupaten Lombok Timur sampai dengan saat ini aman tertib dan lancar berkat kerjasama seluruh personel bersama instansi terkait, jelas Kabag Ren Polres Lombok Timur Kompol Sukirman saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Polres Lombok Timur, Senin (14/01/23), pukul m08.00 Wita.

Atas nama Pimpinan lanjuta Sukirman, kita harus tetap mengingatkan pelayanan yang MAksimal kepada Masyarakat, kita terkait dengan pelaksanaan tugas, pesan pimpinan kita jangan bosan berbuat kebaikan. Tegasnya.

Masih kata Sukirman; Niatkan semua tugas yang kita kerjakan sebagi ibadah supaya kit ikhlas dalam melaksanakannya.

Tetap jaga kesehatan, karena akhir – akhir ini cuaca tidak menentu, luangkan waktu untuk berolahraga, tetap jaga kekompakan, walaupun ada beberapa kejadian namun dapat kita tuntaskan dengan segera berkat kerjasama kita, semoga Wilayah Hukum Polres Lombok Timur tetap Kondusif.Pungkas Sukirman.

Baca Juga:  Babinsa dan Lurah Banjar Cek Pengerjaan Drainase

Sementara itu Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur dapat kita Pelihara bersama.pungkasnya.