Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Lakukan Patroli Biru, Polsek Montong Gading Sampaikan Pesan Kamtibmas

×

Lakukan Patroli Biru, Polsek Montong Gading Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Patroli Biru, senantiasa dilakukan oleh Polsek Montong Gading untuk menjamin keamanan di wilayah hukumnya. Dilaksanakan oleh dua personel diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara, Aipda Junaidi, dan Bhabinkamtibmas Desa Pringgajurang, Aipda Lalu Haerulil Hadi, mobil patroli bersirine biru milik Polsek Montong Gading Tersebut melaju di wilayah Montong Gading, Rabu (18/1/23) Pukul 22.30 Wita.

Ketika bertemu dengan warga pada kegiatan Patroli tersebut, personel menyapa dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Selamat malam Ibu Bapak, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah masing-masing dengan cara berpartisipasi aktif dalam kegiatan siskamling di lingkungan masing-masing, serta kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada akan dampak lingkungan akibat perubahan cuaca seperti tanah longsor, pohon tumbang, banjir dan lainnya karena sekarang ini sudah masuk musim hujan”, himbaunya.

Baca Juga:  Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari Personel Gabungan Fungsi Polres Bima Rutin Laksanakan Patroli Malam

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Lombok Timur atas dedikasi yang diberikan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terimaksih kepada seluruh personel Polres Lombok Timur yang telah berdedikasi kepada masyarakat, semoga apa yang dilakukan dapat dirasakan oleh masyarakat dan tetap semangat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”, ungkapnya.