Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Gotong Royong Wadah Jaga Kamtibmas

×

Gotong Royong Wadah Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Kegiatan gotong royong tidak hanya bertujuan untuk memudahkan dan mempercepat suatu pekerjaan. Gotong royong juga mampu menciptakan lingkungan yang harmonis di tengah masyarakat, menumbuhkan kebiasaan tolong menolong, menjaga persatuan, dan mewujudkan lingkungan sekitar yang lebih aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan oleh warga di Dusun Kere Desa Lepak Kecamatan Sakra Timur. Mereka melakukan kegiatan gotong royong di Musholla Miftahul Iman Lepak, Senin (16/1/23) Pukul 08.30 Wita. Tak ketinggalan Bripka I Ketut Dana Mardika selaku Bhabinkamtibmas Desa Lepak turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kekompakan dari warga Dusun Kere Desa Lepak, semoga kekompakan ini terus terjalin sehingga kondusifitas Kamtibmas di Desa Lepak dapat kita jaga bersama”, ungkapnya di sela kegiatan gotong royong.

Baca Juga:  Pelabuhan Lembar Diperketat Jelang World Water Forum, Waspada Barang Terlarang

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur, tetap bangun komunikasi baik antar warga, bina kerukunan, dan saling tolong menolong untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman”, pungkasnya.