Scroll untuk baca artikel
Binkam

Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Aikmel Lakukan Patroli Malam

×

Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Aikmel Lakukan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Personel Polsek Aikmel lakukan Patroli Blue Light guna Stabilitas Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga yang ada di wilayah Hukum Polsek AIkmel. Selasa (17/01/23), pukul 00.30 Wita.
AIPTU Maliki yang turut serta dalam Patroli tersebuit menerangkan; Patroli ini kami lakukan sebagai upaya kami dalam mengantisipasi terjadinya Kasus Curas, Curat dan Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, semoga dengan Patroli yang kami lakukan ini Masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman.
Kali ini kami menemui warga yang melaksanakan ronda malam kemudian menyampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat turut serta berperan dalam menjaga kamtibmas dan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.
Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur dapat kita Pelihara bersama dan semoga Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya.