Scroll untuk baca artikel
BeritaDaerahPeristiwa

Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Sungai Brantas, Jika Ada yang Kehilangan Segera Lapor

×

Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Sungai Brantas, Jika Ada yang Kehilangan Segera Lapor

Sebarkan artikel ini
Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Sungai Brantas, Jika Ada yang Kehilangan Segera Lapor

Kota Kediri, Jawa Timur – Penemuan Mayat di Sungai Brantas, Polsek Semen, Polres Kediri Kota Polda Jatim Evakuasi MR X di Sungai Brantas, dan menghimbau kepada warga Jika Ada yang Kehilangan Segera melapor, Senin (9/1/2023)

Kapolsek Semen, tkp-polres-kediri-kota-gulung-empat-pelaku-sindikat-pencurian-modus-pecah-kaca/”>Polres Kediri Kota, Polda Jawa Timur, AKP Siswandi membenarkan adanya penemuan mayat Mr X tersebut.

“Saat warga menemukannya, mayat Mr X tersebut sudah membusuk yang mengapung di sungai Brantas,” ungkapnya, Selasa (10/1/2023).

Sebelumnya, Warga Dusun Karangdoro Desa Bulu Kecamatan Semen Kabupaten Kediri geger dengan penemuan mayat Mr X berjenis kelamin laki laki.

Dalam keadaan sudah membusuk di aliran sungai Brantas desa setempat Senin (9/1/2023). Yang menemukan pertama kali adalah Sukir(50) warga setempat saat sedang memancing.

Baca Juga:  Patroli Rutin Polsek Kopang Sambangi Pasar Barabali.

“begitu mendapat laporan dari warga, kami datangi ke lokasi dan mengevakuasi jasad Mr X ke RS Bhayangkara Kediri,” jelasnya.

Penemuan mayat Mr X bermula saat Sukir warga setempat sedang mancing. Di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Sukir mencium bau busuk menyengat dan mencari sumber bau tersebut. Akhirnya mengetahui sumber bau dari mayat membusuk yang tersangkut ranting bambu.

Sukir kaget dan segera melapor ke perangkat desa kemudian diteruskan ke Polsek Semen. Mendapatkan laporan warga, petugas Polsek Semen mendatangi TKP dan evakuasi jasad Mr X ini. Selanjutnya mayat tersebut membawanya ke rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Infonya polisi-dalami-hasil-otopsi/”>mayat ini datang dari arah selatan dan timbul tenggelam. Jika ada yang kehilangan keluarga segera lapor polisi,” imbaunya. Usai menjelasakan tentang penemuan mayat di Sungai Brantas.