Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Seteluk Atas Kawal Pendistribusian Beras Bantuan Pemerintah

×

Bhabinkamtibmas Seteluk Atas Kawal Pendistribusian Beras Bantuan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Sebanyak 307 warga masyarakat Desa Seteluk Atas, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, menerima Bantuan Sosial berupa beras dari pemerintah yang disalurkan melalui Badan Pangan Nasional (BPN) melalui Pemerintah Desa.

Kegiatan pendistribusian Bansos tersebut dikawal oleh Kepolisian Sektor Seteluk melalu Bhabinkamtibmas Desa Seteluk Atas dengan tujuan memberikan pengamanan agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kapolsek Seteluk Iptu Siswoyo, S.H. mengatakan, kehadiran polisi dalam kegiatan pembagian beras dari BPN melalui Pemerintah Desa tersebut untuk memastikan bahwa masyarakat yang dibagikan sesuai dengan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Baca Juga:  Pria Bawa 649 (Enam Ratus Empat Puluh Sembilan) Butir Tramadol Ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa Barat

“Agar kegiatannya berjalan lancar, dan memastikan warga masyarakat yang berhak memperoleh bantuan tersebut benar-benar menerima bantuan dari pemerintah tersebut. “ ucap Siswoyo sapaan akrab Kapolsek Seteluk kepada media ini, Kamis (13/06).

Kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut disamping untuk pengamanan terhadap masyarakat, juga sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat turut serta mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan masyarakat.

Selain itu, himbauan menjelang Pilkada juga disampaikan oleh anggota, dimana masyarakat diharapkan agar menghindari benturan terkait perbedaan pilihan antar sesama masyarakat.

“Kita tidak ingin karena perbedaan itu lantas menjadi perusak tali silaturrahmi antar masyarakat. Oleh karenanya kami terus menghimbau masyarakat agar selalu saling hargai dan saling menghormati apapun perbedaan yang ada.“ jelasnya.

Baca Juga:  Polsek Labuhan Badas Ajak Warga Waspadai TPPO

Kegiatan pendistribusian beras bantuan BPN tersebut berjalan aman hingga selesai. Kehadiran Bhabinkamtibmas pada setiap kegiatan masyarakat untuk keamanan masyarakat.