Scroll untuk baca artikel
BinkamPeristiwa

Razia Antisipasi Balap Liar dan Aksi Premanisme di Ponorogo

×

Razia Antisipasi Balap Liar dan Aksi Premanisme di Ponorogo

Sebarkan artikel ini
Razia Antisipasi Balap Liar dan Aksi Premanisme di Ponorogo

Perisainews.com – Petugas gabungan dari Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan razia antisipasi balap liar dan aksi premanisme di wilayah Kab. Ponorogo, Minggu (29/10/23) sekitar pukul 01.30 dinihari.

Personil terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Jumianto Nugroho S.H.,MH., Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Agus Syaiful Bahri, S.Ag, M.H, Kaur Binopsnal Sat Lantas Polres Ponorogo Ipda Agus Hariyanto.S.H.,

Kemudian Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Ponorogo IPDA Bagus Sulistyo, A.Mk, Kanit Kamseltibcar Sat Lantas Polres Ponorogo IPDA Abdul Cholik, S.H.

Serta Kanit PPA Sat Reskim Ipda Andik Candra H., S.H, dan anggota Polres Ponorogo sebanyak 43 personel.

Baca Juga:  Dandim 1606 Mataram Berikan Semangat dan Komitmen Tinggi pada Anggota Pelatihan Pengamanan Tahapan Pemilu dan Pemberlakuan SISPAMKOTA Tahun 2023

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan, kegiatan razia ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang resah terkait aksi balap liar.

“Usai dilaksanakan apel, personel melaksanakan kegiatan razia dengan sasaran pemuda yang melakukan aksi balap liar maupun kendaraan yang tidak sesuai kelengkapannya di seputaran kota / Kec. Ponorogo,” kata AKBP Wimboko.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo mengatakan hasil dari kegiatan tersebut, petugas berhasil mengamankan kendaraan roda dua yang tidak standar.

“Hasil razia sebanyak 40 kendaraan roda yang tidak standar berhasil diamankan oleh petugas, sedangkan 13 kendaraan berupa tindakan teguran. Selain balap liar, juga dilaksanakan razia aksi premanisme guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo,” tutupnya.